Loading...

PikaWarnet Penerus PCMAN Software Biling Terbaik




setelah beberapa saat lalu PCMAN diberhentikan pelayanannya di Indonesia oleh Kreon, Kini PCMAN hadir kembali dengan nama PikaWarnet yang bekerja sama dengan perusahaan voucher game Ayopay. dengan tampilan dan fitur yang lebih menarik.



Setelah dipercaya lebih dari 12 tahun lamanya sebagai penyedia layanan pengelolaan warnet terbesar (600.000 unit PC) dan nomer satu di Korea Selatan (digunakan oleh lebih dari 9.000 warnet), CJ Group (induk perusahaan dari publisher game online terkenal, CJ E&M) mulai menjajaki industri game online di Indonesia dengan menghantarkan produk perdananya berupa layanan PIKA Warnet, yang memiliki tujuan memberikan berbagai manfaat dan rasa nyaman bagi para pengelola Warnet di Indonesia. Untuk versi layanan di Korea Selatan, CJ Group mengusung nama PCBang! dengan beberapa produk layanan unggulan seperti:

- Billing System
- Auto-Patch
- Recovery
- Voucher Game Online
- Support Tournament Warnet
- Garansi Penuh / Service Gratis

Dan kini melalui layanannya yang tersedia bagi para pengelola warnet di Indonesia, PIKA Warnet menawarkan berbagai kemudahan, salah satu diantaranya adalah paket software gratis (mencakup PIKA Billing, PIKA Recovery, PIKA Mobile, dan PIKA Patch). Selain paket software, PIKA Warnet juga mendukung penyelenggaraan turnamen di sejumlah lokasi, termasuk event khusus operator warnet yang berupa posting ulasan ataupun secara langsung mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 300.000,-. Bahkan, PIKA Warnet dipastikan memiliki rate harga termurah untuk mendapatkan voucher game online di seluruh Indonesia. Cara agar bisa mendapatkan berbagai manfaat di atas, cukup bergabung dengan Event PIKA Warnet, baik sebagai pemilik Warnet ataupun khusus Operator.


#Support Tournament Warnet

1. Pertama, install paket software PIKA. Kemudian kirimkan email pendaftaran ke: help@pikawarnet.com, dengan format sebagai berikut;

Nama Pendaftar:
Telp.:
Game untuk Tournament:
Jadwal Tournament:
Jumlah PC

2. Dukungan dana maksimal Rp. 1.000.000,- tiap warnet, tergantung pada jumlah PC mereka.

10 – 30 PC : Rp. 25.000,- / PC
Di atas 30 PC : Rp. 1.000.000,- / PC

contoh: 20 PC akan menerima bantuan senilai Rp. 500.000,-

#Event Khusus Operator

1. Posting ulasan / testimoni PIKA software di website
2. Nantinya, 1.000 posting akan dipilih untuk mendapatkan hadiah Rp. 300.000,-


#Dapatkan Voucher Game Online Termurah

1. Semua voucher game dari AYOPAY (Gemscool, Megaxus, Facebook, dan sebagainya)
2. Daftar melalui www.pikawarnet.com, kemudian install software, maka kalian akan dihubungi sesuai data input untuk informasi lebih lanjut.

*Detail game dan hadiah event bisa berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya*

Tidak hanya itu, menariknya lagi Paket Billing pada PIKA Warnet dapat digunakan di warnet apa saja dan dimana pun oleh Member ataupun Special Member, tanpa adanya Setting Biaya yang mengikat dengan pilihan dapat mengubah biayanya sesuai keinginan pelanggan.


Guna menghindari kecurangan dari para user yang nakal, kalian diberikan akses untuk mampu mengontrol komputer dan server klien dari jarak jauh (remote), misalkan di rumah. Lebih canggih lagi, karena kalian tetap dapat mengecek situasi warnet kalian via internet atau mobile (handphone). Dengan fungsi pengelolaan warnet yang terbaik, fasilitas PIKA Mobile sangat berguna bila kalian ingin mengetahui aktivitas penjualan dengan adanya webcam secara langsung! Cek info detilnya di: www.pikawarnet.com.


Pengalaman yang telah dipupuk oleh CJ Group selama 12 tahun mengoperasikan PIKA Warnet di Korea Selatan bisa menjadi jaminan kualitas ataupun layanan terbaik bagi para pengguna produknya. Layanan PIKA Warnet diresmikan meluncur di Indonesia mulai tanggal 1 Maret 2012 kemarin, dan untuk informasi lebih jelasnya dapat langsung bergabung dengan fanpage PIKA Warnet di Facebook, atau dengan cara menghubungi Call Center perusahaan di nomer berikut ini: (021) 5292 1927.


Ditulis Oleh : Unknown #Bukan Komunitas Persaudaran Tanpa Batas

LDMCREW Sobat sedang membaca artikel tentang PikaWarnet Penerus PCMAN Software Biling Terbaik. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Thanks !!! ! ::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

close
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Facebook Twitter Google+ RSS
cbox

Bagi Jempolnya Dong , Buat Like Ini Yah !!!

×

Powered By Blogger Profil and Blogger Jakmig33

TOP