Loading...

Download NetBeans IDE 7.1.1 Free Gratis

NetBeans IDE 7.0 memperkenalkan language support untuk pengembangan pada Java SE 7 specification dengan fitur-fitur JDK 7 language. Rilis ini juga menyediakan peningkatan integrasi dengan Oracle WebLogic server, serta dukungan untuk Oracle Database dan GlassFish 3.1. Fitur utama lainnya termasuk Maven 3 dan HTML5 editing support; GridBagLayout designer baru untuk meningkatkan pengembangan Swing GUI; peningkatan pada Java editor, dan masih banyak lagi. NetBeans IDE 7.0 tersedia dalam berbagai bahasa termasuk, bahasa Inggris, Brazilian Portugese, Jepang, Rusia, dan bahasa Cina (Simplified Chinese). 

Versi NetBeans IDE terbaru (7.0.1) menyertakan beberapa perubahan yang cukup signifikan, diantaranya Full JDK 7 support: Menjalankan NetBeans IDE di atas JDK 7 dan mendukung versi JDK 7 language feature final; Integrasi patch-patch terbaru; serta peningkatan performa. Sebelum Anda mendownload dan menginstal NetBeans IDE 7, pastikan bahwa komputer Anda telah memenuhi persyaratan requirement yang telah ditentukan. Sebagai contoh, Java 6 dibutuhkan untuk menginstal dan menjalankan PHP dan C/C++ NetBeans Bundles. Selain itu, JDK 6 dibutuhkan untuk menginstal dan menjalankan Java SE, Java EE dan semua NetBeans Bundles. 

NetBeans IDE tersedia dalam berbagai pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan bahasa pemrograman yang ingin Anda gunakan. Pilihan Anda tersebut akan berpengaruh pada ukuran file instalasi yang akan Anda download. Namun Anda juga dapat mendownload seluruh “paketnya”, dengan ukuran file download yang relatif besar. 

NetBeans IDE didistribusikan di bawah lisensi GNU General Public License (GPL) v2, sehingga Anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis untuk penggunaan umum. 



Ditulis Oleh : Unknown #Bukan Komunitas Persaudaran Tanpa Batas

LDMCREW Sobat sedang membaca artikel tentang Download NetBeans IDE 7.1.1 Free Gratis. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Thanks !!! ! ::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

close
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Facebook Twitter Google+ RSS
cbox

Bagi Jempolnya Dong , Buat Like Ini Yah !!!

×

Powered By Blogger Profil and Blogger Jakmig33

TOP