Loading...

Memperbaiki File Exe yang Error (Association File) Windows 7

Memperbaiki File Exe yang Error dimana setiap dia klik file EXE (program) apa saja maka yang terbuka adalah Adobe Reader. Ini terjadi karena dia salah memilih file yang akan di patch menggunakan crack untuk program IDM. Dia memilih Adobe Reader dan hasilnya, yah seperti di atas, semua file EXE akan di buka oleh Adobe Reader.
 Ternyata, hal ini bisa terjadi karena ada masalah dengan pengaturan asosiasi file exe-nya di dalam registry, sehingga setiap file exe yang di buka akan di arahkan ke Adobe Reader. Cara Penyelesaiannya pun cukup mudah, anda tinggal mendownload file .reg yang akan memperbaikinya dengan mengklik "download" di bawah ini.
Setelah download file tersebut, lalu ekstrak kemudian klik dua kali hasil ekstraknya (Default_EXE.reg). Klik "Yes" untuk memerger/menggabung file registry tersebut. Selesai.
Link Forumnya : http://www.sevenforums.com/tutorials/19449-default-file-type-associations-restore-1.html

Ditulis Oleh : Unknown #Bukan Komunitas Persaudaran Tanpa Batas

LDMCREW Sobat sedang membaca artikel tentang Memperbaiki File Exe yang Error (Association File) Windows 7. Dan terimakasih atas kunjungan sobat. Oleh Admin : Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Thanks !!! ! ::

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 

close
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Facebook Twitter Google+ RSS
cbox

Bagi Jempolnya Dong , Buat Like Ini Yah !!!

×

Powered By Blogger Profil and Blogger Jakmig33

TOP